Cara Isi Dan Top Up Saldo Ovo Cash Di Alfamart Terbaru 2020 | Lengkap Dengan Gambar

Cara Isi Dan Top Up Saldo Ovo Cash Di Alfamart Terbaru 2020 | Lengkap Dengan Gambar - Hallo sahabat kaylashoup, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Isi Dan Top Up Saldo Ovo Cash Di Alfamart Terbaru 2020 | Lengkap Dengan Gambar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Isi Dan Top Up Saldo Ovo Cash Di Alfamart Terbaru 2020 | Lengkap Dengan Gambar
link : Cara Isi Dan Top Up Saldo Ovo Cash Di Alfamart Terbaru 2020 | Lengkap Dengan Gambar

Baca juga


Cara Isi Dan Top Up Saldo Ovo Cash Di Alfamart Terbaru 2020 | Lengkap Dengan Gambar


  Mulai tanggal 13 November 2019 top up via Alfamart sudah tidak dapat dilakukan lagi. Namun, OVO menyebut para pengguna tidak perlu khawatir alasannya ialah masih dapat top up  dengan metode lain ibarat dengan transfer ATM, internet banking, kartu debit eksklusif di aplikasi OVO atau eksklusif di OVO Booth.

  Untuk anda yang tetap ingin melaksanakan top up ovo lewat alfamart, punya alternatif supaya tetap dapat melaksanakan top up ovo lewat alfamart . Simak tutorial cara top ovo dialfamart terbaru 2020 berikut.

Bagaimana cara top up saldo OVO  di Alfamart terbaru 2020?.

Langkah pertama, Daftar akun tokopedia.

  Karena secara resmi Mulai tanggal 13 November 2019 top up via Alfamart sudah tidak dapat dilakukan lagi, otomatis kita tidak dapat lagi melakukankan top up OVO secara eksklusif melalui alfamart, Makara alternatifnya melaksanakan top up ovo lewat tokopedia dan pilih pembayaran lewat alfamart. Tetapi, tidak perlu khawatir alasannya ialah mendaftar akun tokopedia sangat gampang baik melalui website maupun aplikasi.

Jangan lupa mendaftar akun tokopedia dengan nomor yang sama dengan yang dipakai untuk mendaftar OVO.

Langkah Kedua, Top Up OVO CASH lewat tokopedia.

  Perlu diketahui, top up ovo cash lewat tokopedia minimum Rp50.000 berbeda dengan top up OVO melalui ATM ataupun internet banking cukup Rp20.000 saja. Setelah mengetahui minimal top up OVO cash lewat tokopedia, Simak langakah demi langkah untuk melaksanakan top OVO CASH melaui tokopedia berikut.

1. Pertama, Anda harus membuka aplikasi Tokopedia terlebih dahulu.

2. Kedua, klik logo OVO di bab atas untuk melelakukan pengisian saldo OVO.


3. Pilih nominal sesuai yang diinginkan untuk dimasukkan ke saldo OVO. Kemudian Klik tombol berwarna orange di bab kanan bertuliskan “Top Up”.


4. Sesaat akan dialihkan ke halaman “Check Out” dan klik tombol “Bayar”. 



5. Pada halaman pembayaran, silahkan pilih bayar via Alfamart.


6. Setelah diklik akan diberitahukan arahan pembayaran yang harus diberikan kepada kasir Alfamart atau Alfamidi.


7. Setelah berada di Alfamart manapun, Anda dapat eksklusif menuju ke kasir dan menyampaikan ingin melaksanakan pembayaran tokopedia.

8. Setelah diproses oleh kasir Alfamart, dalam hitungan detik secara otomatis akan terverifikasi dan saldo eksklusif masuk ke akun OVO anda.


9. Selesai

CATATAN : Jangan lupa meminta struk bukti transaksi top up OVO kepada kasir Alfamart sebagai dokumen pencatatan keuangan Anda.

Demikian langkah demi langkah untuk melaksanakan top up  saldo OVO CASH melalui tokopedia dan alfamart, Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Isi Dan Top Up Saldo Ovo Cash Di Alfamart Terbaru 2020 | Lengkap Dengan Gambar

Sekianlah artikel Cara Isi Dan Top Up Saldo Ovo Cash Di Alfamart Terbaru 2020 | Lengkap Dengan Gambar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Isi Dan Top Up Saldo Ovo Cash Di Alfamart Terbaru 2020 | Lengkap Dengan Gambar dengan alamat link https://kaylashoup.blogspot.com/2010/08/cara-isi-dan-top-up-saldo-ovo-cash-di.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel