Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Reguler - Hallo sahabat kaylashoup, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Reguler, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Reguler
link : Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Reguler

Baca juga


Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Reguler


Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Reguler

Telkomsel ialah salah satu provider seluler terbaik di Indonesia. Telkomsel sudah populer sebagai provider seluler semenjak dahulu dan bahkan dikala masih jamannya hp jadul. Telkomsel juga populer mempunyai jaringan yang stabil dan kuat. Bahkan, dikala provider yang lain belum menjangkau tempat plosok, namun ternyata Telkomsel masih saja mempunyai sinyal yang stabil. Hal ini yang menyebabkan banyak konsumen lebih memakai Telkomsel dibandingkan penyedia jasa internet yang lainnya.

Telkomsel telah mengatakan sebuah paket internet berjulukan maxstream. Banyak orang yang masih belum tahu mengenai penawaran kuota maxstream ini. Bahkan, terkadang membiarkan kuota mereka hangus padahal seharusnya sanggup dimanfaatkan dengan cara mengubahnya ke kuota reguler. Bagaimana cara mengubah kuota maxstream menjadi kuota reguler?.
Dengan mengubah kuota maxtream menjadi kuota flash atau kuota reguler, anda sanggup memakai sisa kuota tersebut selama 24 jam non stop.  Silahkan anda simak baik-baik klarifikasi yang berikan di bawah ini.

Cara mengecek kuota maxstream.

Sedikit warta perlu diketahui kuota flash juga dinamakan sebagai kuota reguler. Sebelum menjelaskan ihwal bagaimana cara mengubah kuota maxstream, pastikan anda mempunyai kuota maxstream dan jangan hingga nol. Tentu saja bila ternyata kuota maxstream andahabis, maka anda tidak sanggup melaksanakan cara ini.
Beberapa cara yang harus dilakukan untuk mengecek kuota maxtream ialah sebagai berikut:
·         Langkah pertama yang sanggup dilakukan ialah dengan melaksanakan pengecekan terhadap kuota yang anda miliki. Bagaimana caranya?, Silahkan kirim pesan ke nomor 3636 dengan cara mengetik Flash <spasi> infov2.
·         Setelah itu,  tinggal menunggu hingga pesan dibalas oleh pihak operator. SMS yang Isinya ialah ihwal kuota flash dan juga kuota maxstream. Setelah dipastikan mempunyai kuota maxtream barulah sanggup melaksanakan cara-cara selanjutnya sesudah itu.
·         Langkah ketiga, masuk ke hidangan pengaturan yang ada di smartphone anda. Setelah itu, masuk ke hidangan jaringan atau connections – pilih lainnya – jaringan seluler – masuk ke APN atau Access Point Name.
·         Langkah keempat, atur nama dari APN tersebut serta nama proxy, server, port, protokol APN, maupun  jenis autentifikasinya.
Cara ini tergantung tipe dan brand smartphone yang anda gunakan. Dengan kata lain, kemungkinan ada beberapa cara yang berbeda dengan smartphone anda. Namun yang niscaya tidak jauh berbeda sehingga anda tidak akan mengalami kesulitan.
Setelah mengubah kuota maxtream menjadi flash, di hidangan APN diklik simpan atau save. Jika cara ini masih belum sanggup menggunakn kuota maxstream, yang perlu dilakukan ialah mengklik pada bab ON/OFF saja dengan melalui mode pesawat. Setelah itu, anda sanggup mengubah kuota maxtream anda dengan memanfaatkan Psiphon Pro.


Cara mengubah kuota maxstream menjadi kuota flash dengan memakai Psiphon Pro.

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan ialah dengan mendownload aplikasi Psiphon Pro. Disarankan mengunduh aplikasi versi terbarunya atau versi 211. Kemudian,install aplikasi ibarat biasa.
  2. Langkah selanjutnya, buka aplikasi psiphon pro dan klik pada hidangan Options.
  3. Langkah ketiga, silahkan ceklis di bagian disable timeouts for slow network dan juga tunnel whole device. Setelah itu, klik hidangan More Options di bab bawah dan juga pada bab Sound bisa  beri ceklis atau tidak. Sekedar warta bahwa Sound berfungsi untuk mengatakan notifikasi bila Psiphone Pro mempunyai koneksi internet dan juga berjalan lancar.
  4. Langkah keempat, klik tombol Start yang berada di bab pojok kiri bawah.
  5. Langkah kelima, Silahkan cek apakah sesudah ini koneksi internet lancar atau tidak. Cara mengeceknya ialah dengan melalui Logs yang terdapat di halaman Options.

Sekedar warta bahwa bila ternyata aplikasi mengalami masalah, maka yang harus anda lakukan ialah mengklik ON/OFF melalui Mode Pesawat. Setelah itu, anda kembali masuk ke Menu Start dan kemudian anda cek apakah koneksi internetnya sudah lancar atau tidak melalui Logs. Jika pada bab bawah sudah bertuliskan Tunner Connected, maka hal ini berarti Psiphone Pro sudah terkoneksi dengan internet di smartphone anda.
Dengan mengikuti cara di atas, secara otomatis anda sanggup memakai kuota maxtream ibarat kuota flash atau kuota reguler 24 jam. Anda sanggup sepuasnya memakai internet tersebut sesuai dengan harapan dan kebutuhan anda ibarat halnya dikala anda memakai kuota reguler pada umumnya. Namun, hal pertama yang kami sarankan ialah anda harus membuka YouTube untuk mengecek apakah kuota maxstream ini sudah sanggup dipakai atau tidak.
Demikian klarifikasi bagaimana cara mengubah kuota maxstream menjadi kuota flash atau reguler tanpa memakai aplikasi MyTelkomsel. Hal yang perlu anda ingat ialah kemungkinan cara ini sanggup berbeda, tergantung tipe atau brand hp dan juga tipe Psiphone Pro yang anda gunakan.


keyword :
cara memakai kuota maxstream


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Reguler

Sekianlah artikel Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Reguler kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Reguler dengan alamat link https://kaylashoup.blogspot.com/2010/08/cara-mengubah-kuota-maxstream-menjadi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel