Pre Order Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Pre Order Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51 - Hallo sahabat kaylashoup, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pre Order Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pre Order Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51
link : Pre Order Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Baca juga


Pre Order Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Pertama di 2020, Pre Order Samsung Galaxy A51 Dibuka.



Samsung membuka pre order secara online maupun offline untuk ponsel pertama yang akan mereka luncurkan tahun ini di Indonesia, Samsung Galaxy A51.

"Semangat Samsung mengawali tahun gres 2020 kami tandai dengan penawaran Preorder Samsung Galaxy A51," kata Irfan Rinaldi Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dikutip Antara, Rabu, 8 Januari 2020.

"Sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari. Galaxy A51 terbaru terus mengatakan penemuan esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini,” tambahnya.

Samsung akan mengundang grup K-Pop Blackpink untuk peluncuran ponsel ini pada 14 Januari mendatang di TennisIndoor Senayan. Blackpink akan mengadakan jumpa penggemar, fanmeeting, untuk program tersebut.


Spesifikasi Samsung Galaxy A51 - Varian terbaru dari Samsung Galaxy A seires yang disebut Galaxy A51 sudah muncul dalam banyak kebocoran, termasuk salah satunya yaitu render perangkat. Samsung sendiri sejauh ini belum mengkonfirmasi keberadaan smartphone barunya itu. Tapi peluncuran Galaxy A51 sanggup lebih cepat dari yang dibutuhkan alasannya ponsel tersebut kini sudah terdaftar si situs resmi Samsung. Ponsel Samsung galaxy A51 itu muncul di situs Samsung Rusia dengan membawa nomor model SM-A515F/DSM. Sayangnya situs Samsung Rusia tidak banyak mengatakan gosip perihal ponsel ini, tetapi kehadirannya menisyaratkan kalau penerus dari Samsung galaxy A50 itu akan diluncurkan dalam waktu dekat. Berikuti ini bocoran spesifkasi yang kemungkinan akan di bawa oleh Samsung Galaxy A51.


Spesifikasi Samsung Galaxy A51


Galaxy A51 mengusung layar panel Super AMOLED berukuran 6,5 Inci FHD+ dengan Aspek Rasio 19,5:9.



Untuk dapur pacunya ponsel ini akan ditenagai oleh Chipset Octa-core Exynos 9611 dengan dipadukan RAM 4GB/6GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB yang masih bias diperluas sampai 1TB mengunakan kartu MicroSD.

Disektor fotografi, Galaxy A51 akan disematkan 4 pengaturan dibagian belakang dengan konfigurasi, kamera pertaman 48MP Lensa Utama, kamera kedua 12MP lensa Telephoto, kamera ketiga 12MP lensa Ultra Wide dan yang terakhir 5MP lensa Depth sensor. Sementara dibagian depan terdapat kamera selfie 32MP.

Untuk urusan daya, Galaxy A51 akan disematkan baterai sebesar 4000 mAh yang sudah didukung dengan pengisian daya cepat 15W. Ponsel ini juga akan menjalankan system operasi android 9 Pie dengan balutan antar muka One UI 2.0 . System keamanannya mengunakan pemindah sidik jari dilayar.

Keyword:
Spesifikasi Samsung Galaxy A51 


Demikianlah Artikel Pre Order Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Sekianlah artikel Pre Order Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pre Order Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51 dengan alamat link https://kaylashoup.blogspot.com/2010/08/pre-order-dan-spesifikasi-samsung.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel